29 Jun 2011

Annyeong~~ :)

temen-temen makasih ya buat hari ini. seneeeeeeeeeeeeeeng bangeeeet! gak bisa diungkapin kata-kata. kalian tahu apa yang paling buat aku seneng? suara tawa lepas kalian :) beneran gak bohong aku :D gatau kapan lagi bisa dengerin suara tawa kalian. sebulan lagi kah? tiga bulan lagi? setahun lagi? mollayo. yang pasti aku bakalan ngangenin itu. sempet nyesel kenapa kita baru deket selama 6 bulan, kenapa ngga dari dulu aja, kenapa sekarang kita harus pisah? aku gak rela sumpah! masih pengen maen bareng kalian, ngejekin kalian, ketawa bareng, ngedance bareng, autis bareng, dan masih buanyak lagi hal-hal yang pengen aku lakuin bareng kalian. tapi aku juga harus maju, aku punya mimpi dan aku harus ngejar mimpi itu. dan aku gak bisa stuck disini terus :)
eh tau gak sih, kalian itu temen-temen paling jjang yang pernah aku punya :D aku pengen nangis kalo inget besok aku udah gak bisa bareng kalian lagi. gak ada yang bisa gantiin kalian. oh iya aku minta maaf ya kalo selama ini aku suka egois, suka marah-marah gaje, gak sabaran, childish, garing pokoknya semua kesalahanku aku minta maap ya teman. aku cuma manusia biasa yang punya banyak salah #mellow #mulaigaje
dan makasih buat kenangan gak jelas tadi. kenangan terakhir dan terindah sebelum aku pisah sama kalian. seneng bisa denger tawa lepas kalian yang kayak mbak kunti untuk terakhir kalinya. seneng kalian bisa ketawa selepas itu. seneng kita bisa gila-gilaan kayak gitu. makasih ya :) kado terindah buat aku tau gak sih? #engga #doeng
last paragraph (?) Anin, Ilma, Nely, Ade jinjja gomawo udah mau temenan sama anak autis satu ini. aku sayang kalian :D tadi waktu mau turun dari mobil aku pengen nangis lho beneran gak boong tapi perpisahan gak boleh tangis-tangisan soalnya kita masih bisa ketemu lagi walaupun gatau kapan :) sukses ya di SMA masing-masing jangan lupain aku! awas kalian kalo sampe lupa! #nodongminho hehehe.. oh iya buat dion. woy! jjong gadungan! aku udah tau nama aslimu kim yoogeun! sumpah ngakak parah waktu denger namamu! kamu kok tiru-tiru yoogeun sih? kalo jung yoogeun mah bagus lha ini kim! parah lo bro xp. ahahaha.. mianhae saengie mian *bows kamu dongsaengku kan bukan hyung (?).  aku ngga bakalan lupain kalian semua kok soalnya
AKU SAYANG KALIAN SEMUA :)
with love
Desta :D

2 komentar:

  1. destaa~~
    hiks TT
    aq gatau kapan km bisa baca komenku ini, tapi asal kamu tau, I'm with you forever never let u go stand by you till the end of the time you know me so well I love you so much :')
    makasih ya udah nge-post tentang kita *cielah bahasanya*
    AKU SAYANG KAMU JUGA :D
    ps: aq lg donlot dream team asian stara, 561 MB. tdi udah 278 MB trus listriknya mati -____-"

    BalasHapus
  2. destaaa... ini yoogeunie!, maksudku ilma dink..
    hehe
    aju geuriul keoyeyeo (I'll miss you so muuuccchhhh!!!)..
    ak jga terharu baca post-anmu itu.. ak jg makasih uda mau temenan ma anak gaje, sinting, gila, dan apapun ttg diriku ini... ak seneng bisa temenan ma kamu.. ga bakal nyesel ak pernah ngenal kmu des... :)
    baek" ya di sana, ak jg mau masuk asrama, jdi moga aja kita bisa ketemuan di waktu yg sama,,,!
    desta, fighting!!! saranghaeyo!!! <3 ^o^

    BalasHapus