6 Jun 2011

I Wish I was Fauzi Baadilah #galau

hai semuaaa... abaikan judul diatas! eh, jangan deng, judul ini sangat berkaitan dengan perasaan saya saat ini. hiyaaaaa... envy banget nget nget nget *echo ceritanya sama oom (?) Fauzi Baadilah. you know why? gara-garadi twitter dia upload gambar ini neh!




oke, dua pics diatas ga terlalu buat envy. lagian pas liat berita ini bukanya dari hape di perpus sekolah sama temen-temen jadi gak jelas + gak fokus liatnya. tapi mau banget sih disuruh foto sama eunhyuk xp nah pas liat 2 foto dibawah langsung histeri setengah mampus!




efek samping liat foto ini: mlongo gak percaya, histeris, teriak-teriak gajelas, diliatin orang-orang di perpus
kyaaaa... taemin ganteng banget disitu!!!! aduh itu oom Fauzi *sokkenal ngrangkul taemin lagi!! envy,envy,envy :((((( ya! taemin-ah~ kok mau-maunya kamu dirangkul-rangkul begitu *apadeh ini labil bet -,-
apalagi pas liat yang terakhir ini


ekspresi abis liat: -__________________- o_O #teriak MWO?! ITU BENERAN MINHO, MEN? MINHO GUE? KOK BISA FOTO SAMA OOM FAUZI? #tunjukminho AAAH.. SEANDAINYA ITU AKU T.T

buat oom fauzi baadila maaf ya oom kalo aku sok kenal, hehehe.. envy sih oom liat oom sama mas minku tercinta. ntar kalo udah pulang dari korea abis syuting dream teamnya jangan lupa bawa foto yang banyak ya! terutama fotonya taemin sama minho. ntar kirimin aja lewat pos ke aku. oh iya jangan lupa tanda tangannya sekalian, kalo bisa semua idol koreanya ya oom, trus bilangin sama minhonya, aku menunggumu disini, saranghae <3 #apadehini oke itu aja pesenanku oom jangan lupa dibawain yah! ntar kirim lewat tiki aja oom. makasih :D

@readers: maaf pas nulis lagi ada kerusakan otak ringan akibat efek samping terlalu histeris liat foto kayak gitu xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar