23 Feb 2011

Korean Fever

beberapa bulan ini di kelasku lagi terjangkit demam korea. emang sih sebenernya udah lama ya ada demam korea di indonesia tapi baru sekarang ini kita lagi seneng-senengnya sama korea. eh, enggak semua juga sih cuma beberapa anak. tapi kita-kita yang kena korean fever ini kalo cerita soal artis-artisnya tuh rame banget sampe sekelas tuh kedengeran. awalnya sih aku hate banget sama grup-grup korea tapi akhirnya harus menjilat ludah sendiri deh. gini nih ceritanya...

waktu itu kan classmeeting, nah sebelum tanding Anin sama Ade nonton videonya SHINee gitu. aku kan pertamanya anti banget sama yang kayak begituan, tapi gara-gara gak ada kerjaan sambil nungguin pertandingan basket, yaudah nonton aja bareng mereka. pertamanya sih mikir, "ih apaan nih, kayak banci deh!" pas aku ndeket ke mereka langsung disambut dengan cerah ceria. aku langsung dicokoli semua MV dan konser-konser SHINee yang mereka punya. pas udah selesai mulai deh teracuni virus korea itu. aku mikir "eh, lama-lama bagus juga ya :p" bahkan aku sampe minta videonya juga!

daaan, beberapa hari kemudian aku malah jadi korean holic juga! *huh, Anin, Ade, aku menyalahkan kalian untuk hal ini (lebay mode: on).jadi setiap hari Aku, Ade, Anin, Ilma, Nely, sama Dion mesti ngomongin Shinee, Suju, SNSD, Kara, 2PM dan sebangsanya. tapi kita lebih sering nomongin Shinee. iyalah kita kan SHAWOL!! yeee.. hidup shawol!!! *gapenting. bahkan ya, kita ber6 itu sering banget niruin dance-dance mereka dimana aja dan kapan aja. misalnya nih, sebelum olahraga kita niruin lucifer, di depan kelas niruin sorry-sorry, di kantin niruin bonamana, pas pelajaran niruin gee sama genie. sampe-sampe temen-temen sekelas yang lain pada sebel sama kita saking holicnya :p. trus ya, misalnya pas lagi ngumpul sekelas kita mulai ngomongin korea, temen-temen yang sebel pasti langung bilang "ah gak mudeng, pergi aja deh.." gitu coba. ya kita ber6 cuma bisa ngakak doang :D.

oh ya, setiap hari tu kita mesti debat soal idola kita di Shinee. setiap ada show apa gitu mesti kita debat siapa yang paling cakep bahkan si dion -dia cowok tulen lho- sampe ikut-ikutan coba. dia bilang jonghyun paling cakep di Shinee. apa banget sih cowok bilang kayak gitu? ckckckck :p
hobi lain kita yaitu ngumpulin video n foto Shinee. bahkan reality show yang ada shinee di dalemnya pasti kita donlod semua deh. trus biasanya hari jumat ato sabtu kita tuker-tukeran video yang udah kita donlod.kita juga beli semua majalah dan tabloid yang di dalemnya ada Shinee. hahahaha, fans setengah mati deh.

ngomong-ngomong soal majalah ada cerita lucu nih. kan aku, anin, nely, atika kemarin ke toko buku. rencananya mau beli majalah TAC edisi SHINee. sampe disana kan udah ketemu tuh majalahnya kita malah nyari-nyari majalah lain yang ada shineenya. tiba-tiba *jengjeng nely nemu majalah yang ngebahas SM (manajemennya shinee) Concert yang ada dvdnya juga. isinya tuh konser bintang-bintang yang dinaungi SM. ada shinee, suju, snsd, f(x), dll. kita berempat udah girang gitu deh. pas liat harganya *siiing langsung pada diem. mahal bo, jadi kita mikir buat patungan. tapi aku bilang, "nggak enak ah kalo patungan ntar dibawa siapa dong?" akhirnya kita gak jadi beli deh :(. udah kan pulang, trus di rumah aku masih kepikiran. tiba-tiba *clingcling dapet ide. dion kan holic banget sama SM artist jadi kalo suruh beli majalahnya kayaknya mau deh, nah tinggal dipinjem deh :p. aku langsung sms anin, nyuruh besok ngrayu dion :D

paginya, ternyata nely juga berpikiran sama. begitu si dion dateng langsung ngerayu dia deh :p. dan dia juga mau beli!!! yeeah.. aku, anin, nely jejingkrakan gitu. tadi pulang sekolah, kita mau berangkat ke toko buku buat beli tuh buku. trus dion bilang "kalian aja yang beli ya, ntar aku kasih uangnya, beli 2 sekalian aja, satu buat aku satu buat kalian" kita bertiga melongo bego "eh, becanda lu yon?", "serius nih, mau gak? (sambil ngeluarin 100ribuan)" kita jelas mau dong siapa juga yang gamau? ah dion, kamu baik banget deh, muah muah deh :p. finally, nely beli deh tuh majalah. aku gatau dia udah dapet belom, semoga aja udah. amiiiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar