30 Agu 2011

1. i like kpop so much, bisa dibilang tergila-gila bahkan. so what? suka kpop bukan berarti aku gak nasionalis kan? aku bangga kok jadi orang Indonesia, aku bangga kebudayaan Indonesia, aku bangga juga sama musik, film apapun itu dari Indonesia tapi yang bener-bener bermutu dan gak contek sana sini. masa iya kita harus bangga sama sesuatu yang nyontek dari yang lain?
2. aku emang orangnya gak banyak omong, aku emang bikin percakapan. aku emang susah nyambung sama orang. aku emang kalo ngomong nylekit. so what? aku emang lebih suka denger daripada ngomong because i think it's more useful than talking nonsense
3. aku emang bukan anak gaul. aku cuma anak 'ndeso' yang rumahnya mencil. gatau tempat-tempat gaul. so what? bukan berarti aku bisa diabaiin gitu aja waktu kalian ngomongin soal ini.
4. aku emang gak keren. aku freak! yeah, that's me. so what? bukan berarti aku gak butuh temen juga!
5. aku emang pendiem. so what? tapi gak berarti kalo aku ngomong semua orang ngga harus merhatiin. emang tau apa rasanya ngomong gak pernah didengerin, gak pernah ditanggepin? kalian mah enak ngambek teriak-teriak ntar yang lain perhatiin kalian lagi. aku? kalo aku kayak gitu dikira lebay, alay, ga jelas, caper. serba salah! kapan aku pernah bener dimata kaliaan???!!

maaf ya ini bener-bener nyampah. setelah beberapa minggu bergaul sama temen-temen baru itu tanggepanku.
dari 5 poin diatas i'm absolutely not cool. tapi, hei aku juga manusia, aku juga remaja, aku juga labil. aku perlu perhatian woy! emang kalian aja yang bisa curhat sana-sini? aku juga pengen woy! tapi gaada yang mau denger. giliran ga enak larinya ke aku. emang kalian anggep aku apa? tong sampah?

kapan kalian pernah liat aku woy? kapan kalian pernah nganggep aku? plis, walaupun dikit kasih aku sesuatu itu. kalian gak pernah ngerasain sih. taunya kan kalian anak eksis, anak gaul pasti disenengin sama yang lain, diperhatiin, didengerin. paling ga suka digituin tau. suka sakit hati kalo kalian bisa bareng tapi aku selalu ditinggal ga diajak. sakit mamen!

maaf ya kalo terlalu frontal. tapi ini deepest from my heart. kalo ada yang mikir aku kurang perhatian, emaang, gak nyangkal. bilang lebay, silahkaaan... pokoknya udah nulis udah lega. bukan apa-apa gak bermaksud nyindir, tapi kalo ada yang kesindir alhamdulilah deh *gimana sih?*  
dimaklumin aja yah yang baca, masa remaja emang masa labil :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar