1 Jul 2010

I Lost My Handphone!!

oke, kejadian ini terjadi tadi pagi.

tadi pagi aku berangkat ke sekolah buat ngambil jumper. katanya sih jam 10 tapi yang nyusun acara sendiri malah ngaret sampe jam 10.30 -__-. nah setelah kumpul semua kita berangkat ke rumah ayu buat ambil tuh jumper. harusnya sih naik angkot jalur 3 tapi ada angkot jalur 6 kosong yang berhenti di deket kita yaudah naek angkot itu aja deh ^^

pas di angkot itu kita patungan bayar. kan aku yang ngumpulin duitnya, ribet banget tuh yang bayar, sampe-sampe tasku jatuh. nah pas tasku jatuh hp dan dompetku beserta isinya berhamburan deh. aku tuh inget udah masukin dompet sama hpku ke dalem tas.

sampe di rumah ayu kita selonjoran dulu, abis itu aku ngrasa ada something yang kurang. pas ngrogoh saku, naujubilah, hpku ga ada.. dicari di tas juga kagak ada.. haduu mati aje nih.. iya sih hp jelek tapi kan sayang kalo ilang :). pokoknya udah bingung plus heboh banget aku..

temen-temen pada bantuin aku nyari tu hp, pas itu aku inget tadi jatuh di angkot. langsung deh aku narik Ghani yang bawa motor. aku suruh dia nyariin tuh angkot. sebelum itu aku udah telpon hpku dan diangkat, tapi gajelas suaranya. yaudah aku sama ghani boncengan cari tuh hp, eh malah diledekin sama anak-anak. sialan tuh mereka XD

kita nyari ke menowo ga ada. lanjut ke terminal, ga ada juga tuh angkot. huaaa.. udah frustasi gitu deh.. yaudah deh aku suruh ghani balik aja, daripada bensinnya abis. hehehe..

yaah, mungkin tuh hp bukan rejekiku kali ya.. tapi masa aku ga ditakdirin punya hp?
udah tiga kali hpku ilang..
ngga usah punya hp aja kali ya? hehehe :D

doakan aja aku cept-cepet dibeliin gantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar