24 Sep 2010

minggu super capek

senin, 20 sept 2010
ada halal bihalal di sekolah, soalnya masuk pertama abis libur lebaran. kangeeeen banget sama temen-temen #lebay. trus ada tukeran kado yang isinya makanan. aku dapet punya wina ahahaha.. makasih wina isinya enak deh :* . tapi yang paling kocak itu hadiah dari husen. masa gak dibungkus kertas kado malah dikaretin coba! jadi kerdus makanan yang buat snack kalo arisan itu trus dikaretin. kita sekelas yang liat ngakak parah. apalagi waktu liat isinya. isinya tuh aqua gelas, snack turbo (turahan badha) yang diplastikin, jeruk, tango, sama apa gitu aku lupa. ahahaha kreatif banget tuh husen #gamodal :P masa yang lain makanan kemasan dia malah turbo diplastikin. kasian bnaget deh anin soalnya dia dapet itu, malah punyaku yang dibawa husen.
abis tuker kado ada pengajian gitu tapi maleeees banget plus bosen kuadrat. bikin badmood.. zzzz =='

selasa, 21 sept 2010
udah mulai pelajaran!!! males banget deh.. mana ketemu MATEMATIKA & BAHASA INDONESIA lagi. perfect penderitaan #maksa . untungnya masih ada BAHASA JAWA (my new favorite subject) bisa ngakak-ngakak gitu..

rabu, 22 sept 2010
hari paling sibuk! soalnya harus latihan conversation plus harus ngewawancara adek kelas yang mau daftar OSIS. sebenernya aku gak wawancarain tapi cuma ngatur wawancaranya aja. tapi tetep aja adeknya gak bisa diem. ribet banget deh, apalagi adek kelasnya cerewet parah. wawancaranya sampe jam 5 trus pulang deh #gapenting

kamis, 23 sept 2010
maju conver!!!! haduh, dion,aku,arin belom apal pula. kita maju asal-asalan gitu, di teksnya apa.. kita ngomong apa.. pokoknya gaje abis deh.
pulangnya masih wawancara tapi cuma sampe jam 3 trus makan dulu sama Anin, Iqbal, Tika. sebenernya aku sama iqbal doang yang makan tika sama anin cuma ngeliatin :)
abis itu les di GO lumayan mapelnya BI bisa sambil ngerjain pr :D

jumat, 24 sept 2010
OLAHRAGA oh, i hate that subject. kadang suka sih tapi jangan senam lantai dong, kayak gak ada yang laen aja. yang cowok mah pada bisa yang cewek suruh roll depan aja takut.. zzz.. tapi paling kaget sama dion tadi, merodanya perfect! padahal pertamanya bilang "ah gak bisa aku" tapi ternyata bisa malah lebih bagus dari gurunya :p bikin minder..
trus pulang sekolah ada tes debat buat calon OSIS. ini tahap penentuan nih siapa yang bakal masuk OSIS. abis debat kita pengurus osis berunding gitu nentuin sapa yang masuk. sempet perang urat saraf juga.. dan akhirnya we got the new OSIS member! congratulation for you all guys! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar