27 Des 2011

11.11.11 (?)

okee.. aku gak ngerti cara main ini (?) aku cuma ditag oleh my beloved bestfriend Anin
dan karena aku gak mudeng aku cuma mau ngisi 11 things about me sama 11 question from tagger. let's do this!

11 things about me
1. orangnya moody parah
2. sekarang sedang berjuang sekolah di asrama :)
3. sukaaaa banget makan tapi gak mau gendut
4. introvert
5. loves books, musics, movies
6. normatif (?)
7. berambisi jadi diplomat
8. love pink so much
9. still single till now #curhaat :p
10. alay
11. ceplas-ceplos alias bacot

 
11 questions from Anin
1. Hal apa yang paling kamu suka?
- when everything goes as what i've planned/hoped
2. Dengan cara apa kamu ingin membahagiakan orang yang kamu sayangi?
- lebih ke nunjukin prestasi aku untuk dia. aku bukan orang yang bisa ngomong sayang secara langsung
3. Sebutkan satu kata yang kamu banget.
- alay! hahahaha
4. 5 resolusi kamu di tahun 2012.
- make my parents proud
- ranking 5 besar lagi
- have a trip overseas
- stay safe at my school
- not single :D
5. Apa lagu favorit kamu?
- all SHINee's songs are my favorite song forever
6. Lebih milih banyak teman biasa apa satu sahabat dekat?
- banyak sahabat deket :D
7. Pernah enggak kamu mimpi, atau terbersit keinginan buat jadi artis? Artis kayak gimana? :p
- artis film yang profesional, bisa bawa nama indonesia ke internasional, bisa pacaran sama minho :p
8. Skenario film yang akan kamu buat kalo kamu seorang scriptwriter?
- film yang kayak kehidupan sehari-hariku :)
9. Hidup ini indah. Have you ever feel it? When?
- yes! when i'm with people who loved me 
10. Post yang paling kamu suka di blog kamu?
- foto-foto :p
11. Kritik, saran, pendapat kamu tentang blog aku :)
- cool! keep it updated :D
yak, that was the question. nin, please ya pertanyaanmu nyebelin bet -_____-
anyway thanks for tagging me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar