27 Des 2011

Finally, I Met Them :)

akhirnyaaaa.... aku ketemu mereka!!! kangen banget nget nget. jeongmal bogoshippo. lliburan udah seminggu tapi kita baru ketemu senin kemaren tanggal 26 dan itu dalam rangka merampokku karena tanggal 24 aku ultah >.< tapi ikhlas asal ketemu mereka lagi. really really missing you guys :**
kita ngumpul di artos, mall baru di magelang, hahaha.. baru 3 kali kesana aku.  oiya kita kan janjian jam 12 tapi molor setengah jam gara-gara aku hehehe. aku ada acara gitu sebeumnya trus harus lari-lari ke artosnya :( capek parah. ternyata udah ditunggun di j.co ber5 komplit! dengan sebuah piring ditengah meja bertuliskan 'Happy B'day DPI' :) aaah, mereka so swit banget :D trus ada pesen2nya gitu disekelilingnya. nongkrong di j.co 2 jam sambil ngobrol-ngobrol. trus nyari makan, tapi penuh semua -___- akhirnya makan di istana es. yang makan cuma 3 orang sih dan dengan pedenya dion pesen nasi goreng pedes padahal dia gak tahan pedes. sampe nangis-nangis dia ngabisinnya. kekeke rasain tu, belagu sih :p
trus ngobrol lagi sampe jam 4 trus pulang. yah walaupun cuma makan tapi lumayanlah pengobat kangen :D oh ya ini pics kita kemaren :D

miss her so much. my unbeatable bestfriend Ade :)
soooo envy with her hair :(

with my brother Dion. he's tall now :(

me, anin, ade and my birthday present which 'gak modal' XD

me, anin, ade, and my lil sis ilma

he's the only boys here :p


makan sore (?) di istana es

ini ekspresi dion waktu kepedesan nasi goreng. ngakak parah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar