27 Des 2011

hai :D lama sekali aku gak post. setengah tahun kali ya gak post. pengen post sih tapi gak bisa, aku masuk asrama huhuhu... ga boleh bawa laptop dulu :( jadi ga update nih soal korea-korea gitu
ngomong-ngomong soal korea jadi pengen curhat nih. dulu ya waktu aku kelas 9 kan lagi seneng-senengnya sama korea. setiap hari ngomongin korea, sampe temen-temen pada ngejekin gitu. males banget kan? orang yang suka sini situ yang sewot ==' . udah gitu mereka jelek-jelekin yang kita omongin. dibilang banci lah, gak macho, modal tampang, oplas, dan segala omongan menyakitkan tentang bias. dan bagi seorang fans, biasnya diomongin tuh nyeseeeeeeek banget. okelah dia gak kenal kita, tapi so what kita suka dia gitu lho, gausah jelek-jelekin juga. just shut up!
akhirnya aku masuk asrama kan. baru 2 kali pulang ke rumah waktu lebaran sama natal ini. tiba-tiba saat melihat timeline twitter, oh-mai-got they talked about kpop! please ya, sampe histeris gitu. and you know what? itu tuh nyebelin banget, dulu aja bilang 'ih kok banci gitu' eh sekarang memuja setengah mati. hell-o kalian telat ya, plis. sotoy lagi soal artis-artisnya. eh, kita duluan ya yg tau gausah ngeyel. muna banget gak sih? mana telat lagi. nyebelin banget nget nget. ga terima saya -______-
oya the most nyebelin thing itu mereka kayak udah suka dari lama gitu lho. aaaaaa... nyebelin bet pokoknya!
okeee.. cukup sekian dari saya. maaf saya bacot :D kalo udah ngebacot ga bisa berhenti hahahaha :DD
annyeooong :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar