24 Nov 2012

Akhirnyaaa...

akhirnyaaa seluruh kegiatan semester 1 di TN selesai :)
mulai dari Kunjungan Siswa ASEAN, Idul Adha, TN Cup, Pemilihan Pleton & Marching Band sampai Serah Terima Jabatan (Sertijab) . Alhamdulillah udah berjalan dengan sukses semua. Nggak kerasa udah Sertijab aja padahal kayaknya baru kemaren aku liat Abus sama Dhiny foto-foto sama abang-kakak marching angkatan XX. Nggak kerasa juga udah mau Stadium Generale lagi, padahal kayaknya baru kemaren aku ketemu Kak Farrach, kakak kasur angkatan XVIII, ngobrol-ngobrol, cerita-cerita. Eh, sekarang udah SG lagi aja.

Akhirnya MK selesai, temen-temen kamarku bisa istirahat, belajar kayak biasanya. Nggak usah tidur sampe malem ato masak lagi. Nggak perlu bangun subuh lagi. Nggak perlu guling-guling, merayap, ngeroll, lari atau apapun lah itu. Kadang aku kasihan sama mereka, nggak punya waktu belajar dan istirahat yang cukup. Nggak kayak aku yang kerjaannya tidur di graha mulu, hahaha. 

Akhirnya mereka bisa pake PDU. Walaupun perjuangannya nggak gampang buat dapetin PDUnya, semua terbayar setelah sertijab selesai. Yah, walaupun masih ada rasa iri yang ngganjel, tapi aku juga ngerasa seneng ngeliat mereka udah bisa pake tanda jabatan di baju mereka.

Akhirnya congrats buat yang kemaren Sertijab. Semuanya, OSPEK, Pleton, Marching. Akhirnya kalian sertijab juga, hahaha. Jaga baik-baik jabatan kalian. Bikin SMA TN menjadi lebih baik lagi dari yang kemaren-kemaren. 

cheers
dpi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar