11 Nov 2012

Spectacular Night


Last night is one of the most spectacular night i've ever had.

TN menggila! Sabtu malam kemarin ada Malam Anugerah TN Cup. Bisa dibilang malam puncak TN Cup. Guest starnya ada Uno Curazon, Captain Jack, Jamaica Cafe, Happy Summer dan Saykoji. Juga ada penampilan dari anak TN sendiri kayak perkusi dan color guard GBNMB, Supersemar, dan Eternity.

Acara dibuka dengan penampilan perkusi GBNMB, trus guest star yang pertama Happy Summer.Habis Happy Summer ada Jamaica Cafe yang oke banget. Berasa di Java Jazz denger mereka nyanyi. Enak didenger dan keren abis remixnya. Trus ada Uno Curazon sama Captain Jack, sayangnya pas mereka tampil hujan deres jadi pada berteduh di Balairung Pancasila.

Akhirnya guest star puncak nih, Saykoji. Walaupun hujannya masih rintik-rintik tapi semua langsung ke depan panggung, loncat-loncat bareng. Nggak peduli kelas berapa, cowok-cewek semua loncat-loncataan di depan panggung. Saykoji nyanyi 4 lagu kalo nggak salah ditutup dengan Online yang disambut antusias. Agak nggak rela sih waktu Saykoji bilang Online lagu terakhir. Kita belum puas loncat-loncatan! 

Tapi akhirnya nunggu pesta kembang api. Tiba-tiba ditengah panggung ada alat ngeDJ gitu gatau namanya apa. Trus DJ Egan Reza keluar. Woooo.. langsung semua jingkrak-jingkrak lagi padahal hujannya makin deres. Musiknya asik dan upbeat banget. Aku, Kartini, Hilda, Adan, Ncal, Agoy dll gitu rangkulan trus jingkrak-jingkrak dan teriak-teriak bareng di belakang. Pas kita mau berhenti di upbeatin lagi lagunya sama dia. Dan pas DJnya main kembang apinya mulai dinyalain. Udah deh musik menghentak, langit penuh kembang api, asap dari kembang api bikin kita makin napsu jingkrak-jingkrak. Hasilnya waktu pulang kaki berasa remuk karena loncat-loncat pake sepatu pesiar.

Last night was very very very worth it :)




2 komentar: