8 Agu 2010

Tour De Bali Part I: Berangkat!!!

hi blogger, long time no post. hahaha (baru lima hari juga >.<). now, i'll tell you my vacation to the bali island. jiah, sok nginggris banget deh! udah ah, malah mulai gapenting. langsung aja ini dia cerita hari pertama.

okay, first day pastilah berangkat dari kota magelang. kita berangkat jam 7.30. sebelumnya dikasih penjelasan en wejangan sama bapak-ibu guru. and FYI kelasku, 9F kompak banget! soalnya kita sekelas pake jamper yang kemaren udah kita pesen. warnanya coklat sama krem jadi kayak cappucino gitu deh, soalnya disesuaiin sama nama kelas kita CAFFEIN.

setelah itu langsung naik bus, kita dapet bis F secara kita 9F. maunya sih dapet bis yang warna coklat biar matching sama jamper kita. tapi bis coklat dipake 9C. yasudahlah...

perjalanannya sih biasa aja. paling cuma nyanyi bareng trus main poker di bis. jam 12 siang kita mampir di ngawi kalo gak salah buat makan siang. malemnya makan di Puri Tama Situbondo. abis makan malem kita tidur kan di bis. AC bisnya dingin banget sumpah apalagi pas pada tidur tuh Satriyo sama Dimas iseng banget foto gaya tidur kita. jadinya semua pada gak bisa dan gak mau tidur, takut aibnya waktu tidur tersebar :D. hasilnya waktu kita mau nyebrang dari Ketapang ke Gilimanuk semuanya masih ngantuk karena gak tidur sama sekali. parahnya lagi kita harus nunggu agak lama buat masuk ke kapal ferinya. yaudah di jalan mau ke kapal ferinya kita foto-foto dulu (dasar narsong! XP)

oh iya, kelupaan, pas malem aku lupa sebelum ato sesudah makan malem, kita kan liat film Sherlock Holmes di bis. yang nyetel VCDnya kan Soni yang duduk paling depan. pas filmnya abis yang ngambil VCDnya tuh Husna. Husna mau nyuruh Soni ngembaliin VCDnya ke aku yang duduk dibelakang. nah, pas Husna manggil Soni itu gak tahu gimana ceritanya Husna manggilnya gini "Soni, main yuk!" kayak anak kecil ngajak main gitu nadanya. apalagi Husna manggilnya keras sampa sebis tuh denger. jadi, sampe sekarang Husna sama Soni sering banget diejek kayak gitu. misalnya aku bilang "Soni!" pasti anak 9F yang denger langsung ngomong "main yuk!" hahahaha.. pokoknya ngakak abis.

oh iya masih ada putri yang kita ejekin sama anggi. ceritanya Putri kan dapet telepon gatau dari siapa. waktu itu kita lagi ngobrol keras banget. jadi putri gak denger. langsung deh, dia pindah di tempat duduk paling belakang. nah, pas disana Anggi tuh lagi duduk sendirian. pas Putri dateng Anggi langsung mepet ke jendela, Putri juga mepet ke jendela jadinya mereka kayak orang pacaran yang malu-malu gitu. hahaha..

oke deh, itu tadi Trip To Bali Part I. buat aib temen-temenku yang aku muat disini jangan marah ya! itu cuma buat kenang-kenangan study tour kita ke Bali. OK guys? XD

to be continued to Part II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar