13 Agu 2010

Tour De Bali Part V: Amazing Uluwatu =D

Lanjutin perjalanan ke Uluwatu. Di uluwatu kita gak boleh pake benda yang bisa menarik perhatian saudara tua kita. Taukan siapa saudara tua kita itu? Yup, seratus! They’re monkeys. Bahkan gak boleh pake kacamata. Jadinya aku harus digandeng sama nely plus ade biar gak nyungsep di jalan. (*payah bener nih mata T.T). husna malah sampe nyengkerem lengennya Pak Erwan saking takutnya ketemu sodaranya XD.

baru beberapa langkah masuk ke dalem Uluwatu udah ada adegan ekstrim. Ada monyet nemplok di punggungnya Anisa! Anisa langsung jongkok gitu. Untungnya tuh monyet cepet pergi. Fiuuh.. Husna udah sampe histeris gitu lagi :D. tapi, kejadian monyet ekstrim itu kebayar dengan pemandangan yang super duper kueren buanget (*alay mode: on) dari atas Uluwatu. Beneran keren banget pemandangan laut yang ombaknya berdebur di tembok Pura Uluwatu dengan panorama sore hari yang cerah (*puitis mode: on). Karena kita narsisong sejati, langsung nyeret Pak Erwan buat motret kita :D. tapi, belom bisa liat hasil fotonya soalnya belum minta filenya dari Pak Erwan :(. Yaudah lanjut deh perjalanan kita ke atas.

Tapi, di tengah jalan Anin –kayaknya- histeris karena ada cowok bule yang miriiiiiip bangeeeeet sama Nick Jonas (tapi liatnya harus dari samping XP). Beneran mirip deh, sampe pada lumer liat tuh bule. Sebenernya pada pengen foto tapi pada gak berani ngomong soalnya dia sama keluarganya #kecewaberat. Kita cuma bisa ngiler deh liat dia. Daripada ngiler terus kita lanjut naik ke atas. Ketemu dua bule –again- yang mirip JB. Oh mak, bener-bener cuci mata neh XD! Kebayar deh kenakalan monyet-monyet tadi. Yang cowok gak kalah seneng liat yang “baik-baik” tersebar dimana-mana XD.  Setelah puas liat para ‘pemandangan’ tadi balik deh ke bus. Di bus Unsa pamer fotonya sama bule cakep! Emang sih kita rada norak cuma foto sama bule doang histeris. Tapi biarin deh! Soalnya kita gak pada berani bilang mau foto bareng. Payah emang.  Jadi, in the next destination kita yang cewek langsung pasang target foto sama bule cakep ^^. Ceritanya berburu bule gitu. Hahaha.. (*dasar norak!)

eh, apaan sih malah ngomongin bule. mendingan lanjut aja ke part VI Tour De Bali... XP (*maksa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar