8 Agu 2010

Tour De Bali Part III: Kuta, We Got Friendship =D

kunjungan pertama kita ke Pabrik Teh Botol Sosro. disana dijelasin asal usul teh, macam-macam teh, cara pembuatan teh dll. kita juga diajak liat pabrik pembuatan Fruit Tea sampe liat limbahnya. tapi, pas liat limbah, tiba-tiba hujan agak deres. kita semua langsung lari ke bis tanpa pamit. hehehehe..

kunjungan kedua ke Dewata. Dewata itu tempat beli oleh-oleh Bali. kita makan dulu disana. trus belanja oleh-oleh. di Dewata harganya lumayan murah , trus juga barangnya macem-macem.

yang ketiga kita ke Joger. karena di kawasan Kuta gak boleh pake bus pariwisata kita naek semacam angkot. satu angkot diisi 25 orang coba! sampe gencet-gencetan en pangku-pangkuan gitu deh. sampe di Joger rame banget! milih-milih barangnya aja sampe rebutan plus desak-desakan. tapi emang sih, Joger kan cuma ada di Bali jadi ya emang rame. paling sebel tuh waktu bayar. sempet disemprot sama kasirnya. galak banget sih, mentang-mentang jadi kasir :P. disana tuh ya, kita lama banget antrenya apalagi ada ibu-ibu belanja sampe 1,2 juta! ajegile, itu belanja apa aja yak? setelah dibayar semua kita balik ke angkot. ternyata cowok 9F udah pada nunggu disana. mereka marah-marah gitu soalnya yang cewek lama. aku sih diem aja soalnya aku udah balik. gak lama kemudian udah pada balik cuma kurang anisa, wida, sama arin. jadi kita memutuskan untuk langsung ke Pantai Kuta. soalnya udah hampir sunset. unsa, wina, dion, nanda udah duluan ke Kuta sama sepupunya Unsa.

sampe di Pantai Kuta kita foto-foto dulu satu kelas. FYI, cuma 9F yang hampir semuanya sampe di Pantai Kuta sebelum sunset. kelas laen bahkan ada yang enggak satu pu pergi ke Kuta karena ketahan di Joger. so, 9F is so lucky! emang sih ada yang nyampe semua tapi sesudah sunset trus udah gelap gitu. disana kita dapet banyak banget foto yang bagus! yay, cuma 9F yang dapet, hahaha (sombong banget nih anak!) ini dia foto-fotonya



awalnya aku gak niat renang soalnya banyak yang gak renang plus aku flu. jadi cuma maen air pake kaki gitu. tapi waktu kita foto-foto di pinggir pantai, satrio, dimas, anggi, soni tuh nyipratin air ke kita sampe basah semua. tambah lagi waktu foto aku kepleset. jadi basah semua deh! yaudah karena udah terlanjur basah renang aja sekalian XP. sampe dari ujung rambut ke ujung kaki basah kuyup plus berpasir. sialnya, aku lupa bawa ganti di tas. gantinya ada di bis. padahal bisnya tuh jauh banget! dalam perjalanan pulang aku basah kuyup gitu. sampe di bis buru-buru ganti soalnya udah kedinginan plus udah tanda-tanda masuk angin. abis itu balik ke hotel. mandi, makan malem, trus tidur dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar