5 Jun 2011

READ THIS, PLEASE!


halo halo semuanya saya kembali :)

eh, tau gak aku habis blog walking loo... *sapa yang tanya -,-. tadi visit beberapa blog yang keren gitu baik posting maupun layoutnya. tapi entah kenapa pas buka beberapa blog tadi aku envy berat. kenapa? ternyata aku dalam hal "blog-memblogan" *apadeh* belum ada apa-apanya dibanding mereka. yeaa.. that's kinda disturb me. di blogku tersayang ini aku cuma posting gambar, video, lirik dan ngga terlalu sering ngepost sesuatu yang bener-bener berasal dari otakku. setiap liat blog orang lain yang menginspirasi aku envy banget, "eh,mereka kok bisa ya posting kayak gini? posting sesuatu yang berguna bagi orang yang baca sedangkan aku kenapa nggak pernah bisa bahkan ngga ada yang pernah komen ke postinganku *curhat*". sebenernya sering kepikiran buat posting kayak gitu tapi akhirnya mesti cuma ngendap di konsep. 
ngga cuma envy tapi juga minder! yah MINDER! bisa gak ya aku kayak gitu? dan setelah aku selidiki ternyataaa... *jeng-jeng* ini dia kekurangan dari blogku, menurutku sendiri:

- bahasaku lebih kayak "ngomong" bukan "nulis". 
got what i mean? maksudnya kalo aku nulis pasti kayak ngomong ke orang bukan lagi nyeritain sesuatu. jadi kata-katanya gak enak dibaca
- jadwal posting ga karuan.
penyakit terbesar nih! kadang jaraaang banget posting bisa 1 bulanan lebih. tapi pas rajin satu hari bisa dapet 3 posting. haduh, gaje banget deh!
- banyak misstypo
huhuhu.. maaf ya soalnya aku kalo ngetik emang suka gaje ditambah lagi laptopku erroran jadi kayak gitu deh :(
- bahasa inggrisku ancur
di beberapa posting aku pake bahasa inggris tapi itu inggrisnya cuma ngarang-ngarang seadanya gak pake grammar yang baik dan benar. jadi kalo pas baca ra aneh mohon dimaklumi yah! saya tidak terlalu bisa berbahasa inggris yang baik dan benar soalnya
- parno-an kalo mau posting
jadi misalnya aku mau posting sesuatu pasti mikir dulu "eh, ini frontal banget gak sih? berguna gak yah? kalo ntar dikritik gimana?"
- males buka blog dan posting
kekeke.. penyakit terbesar lagi nih! yah, gimana gak males, ga ada yang komen sih u,u. aku gak bakalan muna. aku buat blog dan posting sesuatu juga pengen dong dapet komen, kritik, saran gitu. tapi selama ini cuma chatbox aja yang rame, bukan di postingannya. jadi please ya buat yang baca komen dong! *wink
- kebanyakan emoticon
maaf ya karena menurutku dengan emot ekspresi kita lebih bisa disampaikan. kan waktu baca kalian gak bisa liat ekspresiku, nah diganti pake emot :D

yah itulah semua kekurangan blogku ini. semoga aku bisa ngeblog dengan lebih baik nantinya *bahasa lo men* dan bagi yang pernah baca postingan saya, saya mohon dengan sangat
DON'T FORGET YOUR COMMENT
 karena komen sangat berarti bagi saya. ada yang komen berarti kalian menghargai tulisan saya, diluar sana ada orang yang membaca curhatan saya, ada orang yang suka rela membaca bacotan saya. hehehe.. tolong ya komen *melas

cups basah :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar