11 Jun 2011

SHINee @ France

Annyeong~ *lambai-lambai tangan
Eh tau gak tau gak pas ngepost ini envy banget wes aku! *njuk ngapa :p
soalnya ya lagi ada SMTOWN di PARIS!!!!! sumpah envy envy! kapan ya ada SMTOWN JOGJA gitu? xp kan deket sama magelang, lagian ortu pasti ngizinin. kalo di jakarta mah pasti kagak boleh. yah karena gak bakalan bisa liat di paris, noh aku kasih foto mereka waktu jalan-jalan diparis. siap-siap ember ya buat tadahin iler xp

uwaaa.. key unyu banget disini. kayak anak kecil :D

keyber couple. wdyt? 
eh, liat nama gedungnya deh! namanya pavillon sully kayak nama sulli f(x) xp

what a cute couple! tapi lebih cocok jadi kak adik deh :D
iya kan, iya kan? *maksa* minho kan sama aku :DD *ngayal

hiyaa.. jongkey moment! ckckck couple satu ini dimana-mana mejeng terus ye? xp

I always love their style! especially taemin and minho here. 
soooo manly! neommu joaheyo

look at key ekspression! ᄏᄏᄏ ekspresi aneh Key ga ada matinya deh!

SHINee!!!! They're soooooooooo handsome!!! Taemin-ah~ liat kamera dong kalo foto :p


my fav pics ever! MINHO OPPA~~~~~ *shout *pingsan
buset buset buset!!! suami gw ganteng banget nget nget!! *digebukin flamers seindo
aaaa..... pokoknya aku padamu deh mas :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar