20 Jun 2010

Back To My Elementary School Moments

tadi aku nganterin adekku ke sekolahnya. dia mau pentas buat lomba mewarnai en menggambar di SD Magelang 6 yang juga sekolahku dulu. disana rame banget gilak! panas banget lagi.

tapi pas liat anak-anak SD lagi tampil aku langsung kelempar ke masa lalu (*ceile..). jadi keingetan waktu aku kelas 6 en berdiri di atas panggung itu. waktu itu kita lagi perpisahan. that was so sad. tapi kita juga seneng udah lulus dan ngga jadi anak SD lagi.

di panggung itu aku juga inget waktu dapet piala sebagai peraih NEM tertinggi sekota. wow! ngga nyangka banget pas itu!

terus waktu masuk ke kelas adekku -yang dulu kelasku waktu kelas 5- aku keingetan sama cinta monyetku yang pertama (*ehem!) parahnya sahabatku dulu juga suka sama anak itu. gilak ngga sih? kita sering ngecengin dia bareng. hahaha.. sampe ngasih coklat sama surat bareng (*gubrak!). walopun gitu sampe sekarang aku ngga pernah berani bilang suka sama dia XP

pengen deh balik ke masa itu. SD tu emang masa-masa pertama yah. pertama fell in love, sahabatan, sakit hati, marahan sama sahabat. pokoknya ngga pernah bisa dilupain seumur hidup deh! i miss my elementary school so much! :*

2 komentar:

  1. baca ini sambil inget2... cinta pertamanya desta siapa yaa? hehehe

    BalasHapus
  2. aaah..
    ya pokoknya itulah :D
    bikin malu aja neh! XP

    BalasHapus