20 Jun 2010

Can't Forget About This "Thing"

huft.. gatau kenapa neh setiap saat yang dipikir dia mulu..
kayak ga ada orang laen. dan hal itu bertahan selama 3 tahun!
wew! parah banget yak aku ini?

munkin aku tuh lagi kayak lagunya vierra yang rasa ini deh!
bagian ini neh..
"ku suka dirinya, mungkin aku sayang. namun apakah mungkin, kau menjadi milikku"

sama lagunya aha septriasa juga yang aku lupa judulnya
"cintaku ini akan bertahan. tak akan lekang dimakan jaman.."

kayaknya dia itu biasa aja deh.. cuma lumayan doang..
tampang lumayan, pinter lumayan, baik lumayan, keren lumayan
yang ngga lumayan cuma tingkahnya yang rada autis ga jelas gitu = ='

tapi emang bener kata pak ihwan (guru olahraga yang rada ajaib)
first love never last *hah?( pas nyeritain ini beliau melakukan curhat colongan yang mengakibatkan waktu olahraga kami sekelas terpotong satu jam dan kami menderita dongkol kronis!)

tapi parahnya aku tidak bisa bilang ke dia sampe sekarang. hanya bisa menatap dia dari kejauhan yang sangat jauh.. huhuhu.. *menderita >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar