11 Jun 2010

Today's Story ^10 June 2010^

sebenernya bukan hari ini sih tapi kemarin. belom sempat ditulis soalnya kemarin capek banget ngurus classmeeting. okay here's the story

jadi kemarin itu kan masih classmeeting. jadwal classmeetingnya MASS MISS RANCA. sebelum itu ada Makeover dulu. harusnya kan yang ngurusi itu tuh Ade sama Atika. tapi ternyata mereka berdua sakit n ngga masuk.jadi cuma Aku. Milda, sama Nisa yang ngurus semua lomba. karena kita kekurangan personil lombanya tuh sampe molor 1,5 jam. yang harusnya jam 8 jadi jam setengah 10. udah gitu kelas 8A dan 8D itu ngga mau ikut lomba soalnya ngga ada yang mau dicalonin. kita tambah bingung kan. yaudah dengan segala kekurangan kita nekat mulai lomba. kita sih ngumuminnya 8A sama 8D itu di diskualifikasi. lomba makeovernya itu selama 1 jam.

abis makeover langsung dilanjutin sama MASS MISS RANCA. jadi mereka tu berpasangan dari 1 kelas trus disuruh fashion show sama jawab pertanyaan. pesertanya cuma ada 5. dari 8B (kelasku) itu Didan & Alvi. 8C Ipen & Nada. 8E Jalu & Permata. 8F Richard & Unsa (mereka pacaran lho!). 8G Anya & Yves.  ada yang pake kebaya, jas, dress, beskap (berasa kondangan nih :p). pokoknya cantik en ganteng semua deh! tapi menurutku pasangan yang cocok tuh dari 8E sama 8F. tapi miss yang paling cantik itu Anya. soalnya dia keturunan belanda gitu, lagian make upnya bagus. natural banget. yang paling ganteng menurutku sih Ipen (hahahaha..) coz dia kasual banget. cuma pake kemeja, jeans, sama kets.

habis itu dari aula mereka berfashion show ria di lapangan. kita yang nonton geli sendiri kalo liat mas sama misnya. mereka tuh harus pegangan tangan kayak mau nikahan gitu. hahaha.. untung pacarnya MASnya lagi pada kemah jadi ngga pada cemburu :p. lanjut deh ke sesi foto-foto. aku kebagian tugas moto mereka di green house. bagus banget deh suasananya serana nikahan beneran :D. nah pas foto-foto itu datanglah Bu Yayuk. beliau semangat banget nata para peserta buat foto bareng. lama lagi fotonya, kira-kira 15 menit. penontonnya juga udah pada bosen.

ini dia pose yang diarahin sama bu yayuk.. :)














jadi setelah selesai foto-foto langsung dikasih pertanyaan. jurinya tuh dari kelas 9 ada Kak Shinta, Kak Enggar, Kak Pandu, sama Kak Evo. setiap pasangan dikasih 2 soal. aku geli banget waktu Nada sama Ipen maju. kan kayaknya mereka sungkan banget gitu gandengan tangan jadi Nisa yang jadi MC bilang, "dilepas aja ngga papa kok gandengannya". penontonnya pada ketawa. sumpah geli banget liat ekspresi Nada ma Ipen. kan udah dikasih pertanyaan semua. jadi acaranya selesai. tapi aku belom isa pulang soalnya masih harus nata meja buat bazar. kita berempat (Iqbal, Nisa, Milda, Aku) harus gotong 7 meja dari 7A sampe depan Lab. komputer. jauh banget mana mejanya berat. sempet ketindihan juga kakiku. untung aja ngga kenapa-napa :D

kita kan laper habis dorong-dorong. langsung deh beli bakso di deket sekolah. baksonya udah mau habis tinggal 5 porsi. tapi bapaknya yang jual bakso baik banget deh bakso seporsi yang biasanya 4000 jadi 2000 aja. pembeli terakhir katanya. ahey.. rejeki euy. abis makan bakso kita pulang deh. oh iya, gara-gara harus nata meja aku ngga isa ikut belanja bareng temen sekelasku buat bazar deh. padahal belanjanya banyak banget. hahaha.. kasian deh mereka.. :p. semoga aja stand kita besok rame.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar