19 Jun 2010

See Ya Friends! =)

tadi kan di sekolah acaranya bagi-bagi rapor. aku sih biasa aja, tapi agak penasaran gitu. bagaimana hasil perjuanganku selama semester 2 meres otak (*lebay)

yang ngambil kan ortu jadi aku sama anak-anak 8b ga bisa masuk kelas. kita nunggu deh di teras kelas. di sana kita malah berisik sendiri nginget kejadian seru di kelas 8. huhuhu.. sedih deh harus pisah sama mereka semua. kita udah ngelewatin banyak banget kejadian bareng. dari yang nyenengin, nyebelin, malesin, bikin marah, pokoknya campur aduk dah!

nah pas kita lagi asyik-asyiknya teriak-teriak ibunya Angga keluar dari kelas. kita langsung ngelongok ke dalem kelas. haduh was-was, dag-dig-dug, ga sabar pengen liat rapor kita. dan ternyata hasilnya oke banget! rata-rata kelas kita tinggi lho.. hahaha (*pamer). aku langsung teriak en lompat-lompat di depan kelas pas diberitahu ibuku aku dapet ranking 5. yey! perjuanganku tidak sia-sia :lol:. abis itu kita sekelas bahas tempat buat makan bareng. kan abis bazar tuh. kita dapet untung 300.000an gitu. lumayan banget kan! trus kita mau makan bareng deh.

tadi itu hari terakhir aku bisa maen en bercana bareng sama anak 8b alias UNIOB. see ya guys in grade 9. you've make my world more colorful this year. i'll miss you so much. dan seperti kata hr selama kita masih dibawah langity kita akan jadi temen selamanya. iya kan? =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar