8 Jun 2010

Today's Story ^8 June 2010^

jadi kan sekolahku itu ngadain classmeeting akhir tahun abis UKK. lombanya tuh kebanyakan buat cewe cowo. setiap kelas harus ngirim perwakilannya. tapi anak cowok di kelasku pada ngga mau berpartisipasi. aaargh.. nyebelin banget sumpah. yang ngurusin semuanya malah yang cewek.mereka cuma mau ikut futsal. disuruh iuran buat modal bazar aja ngga mau. padahal cuma 5ribu perak. keterlaluan deh!
kayaknya mereka ngga peduli sama kelas. kan kalo menang kelas kita kan namanya terangkat (*halah!). lagian kan dapet hadiah juga. 

tadi kan kita yang cewek ngajak mereka latihan futsal sama basket di GOR Samapta. si Ghani kan ditelpon dia bilangnya udah nyampe rumah. pas kita keluar dari gerbang malah mereka lagi nongkrong di depan wartel. sumpah gondok banget yang cewek. udah gitu pas diajakin mereka ngga mau. malah langsung kabur. ada yang naek bis lah, nyebrang jalan lah. yang cewek udah pada marah sampe Dhea ngata-ngatain mereka di angkot. hewan berkaki empat berhamburan deh. 

akhirnya kita sampe di GOR Samapta. harus nyewa dulu 25ribu buat 2 jam. lumayan lah, tapi tiba-tiba siapa itu bilang "lho? bolanya mana? kita mau latihan basket pake apa neh ga ada bola?" jedeer!! baru pada sadar kita ngga bawa bola. anjiir. sibuk deh nghubungin temen-temen kita yang rumahnya deket situ. akhirnya setelah satu jam mencari Randy -anak SMP 2- dateng bawa bola. alhamdulillah.. kita latihan deh. yang ngedance juga latihan pake lagu Goyang Duyu! gokil sumpah! Goyang Duyu dijadiin lagu ngedance. wakakakak... :D

kita latihannya semangat banget. sambil ngerumpi, ketawa-ketawa, mainan laptop dll. pokonya asik banget. momen paling asik di kelas 8b. sampe ngga sadar pada haus. pas sadar ternyata kita cuma bawa aqua 4 gelas. wedew. itu buat 10 orang mana cukup. pas Delen -pacarnya Senci- dateng langsung deh suruh beliin minum. sampe 2 liter aqua kita habisin. hahahaha.. dasar unta. :p. abis latian kita kayak udah ngga bisa gerak. tulangnya ancur semua. beneran deh, capek banget!

habis itu kita mau pulang tapi foto-foto dulu buat kenang-kenangan (*narsis mode on). mukanya pada kucel gitu masiih aja eksis :D. di perjalanan pulang hujan deres banget. aku masih harus jalan dari gang sampe rumah. kaki pegel abis latihan maih harus lari sambil bawa tas yang berat banget sama bola basket :(. tapi asiik sambil ujan-ujanan. hahahha (*childish). tapi sampe rumah udah basah kuyup ngga karuan. 

walaupun tadi itu hari yang sangat, sangat, melelahkan tapi seneng banget bisa kumpul-kumpul ma cewe-cewe sekelas. momen yang ngga bakalan terulang lagi. seru banget! sayang ya fotonya belom dipindah.. tetep aja sih bete ma anak cowo. tapi ngga papa lah besok biar aku paksa mereka.. :D
okay see you later ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar