9 Jun 2010

classmeeting hari kedua tadi lomba basket, futsal sama dance dadakan. kelasku, 8b kebagian pertandingan basket yang pertama. haduh! aku, arin, nala, hanifa, sama ade tu sama sekali ngga isa basket. lawan kita berat lagi anak 8a. mereka punya citra, nia, dinda yang jago basket. ya udah selama pertandingan kita cuma plonga-plongo. babak pertama skornya 8-0 buat 8a. sumpah malu banget kita. tapi emang kita ngga punya dasar basket sih, mending kalo disuruh bekelan.. hehhee.. di babak kedua sama aja 8a tuh bener-bener nguasai permainan. timnya tuh terkoordinir ngga kayak timku. dribelnya, operan, sama shootnya tuh pas banget. sedangkan kita, dribel aja ngga karuan. kita udah pasrah banget dan kita juga emang kalah.. huhuhu.. pertandingan kedua 8e vs 8c. seru banget! babak pertama 8e unggul, babak kedua 8c nyalip dan menang. seru deh. yang ketiga 8f vs 8d. aku ngga liat pertandingannya tapi pasti 8f menang soalnya yang main tim inti basket sekolah. wew..

lomba yang kedua itu futsal. sebelum basket selesai, aku udah nyari anak cowo buat siap-siap. taunya mereka malah enak-enakan ngenet di perpus tanpa rasa bersalah secuil upil. bahkan mereka ngga bawa kaos! oh gosh, uda tau mau tanding, kenapa ngga bawa kaos coba? beneran deh mereka nyebelin. aku kan langsung beritahu cewe-cewe yang lagi liat basket. mereka langsung ke perpus nyeret cowo-cowo. di kelas tuh yang cowo dilabrak sama yang cewe. dikata-katain gitu. wajar lah kan yang cewe udah ngurusin semua hal eh yang cowo maen futsal aja ngga serius. ghani, angga, seta, husen, rizqy yang dilabrak diem aja. yaudah akhirnya tim basket ganti baju trus kaosnya dipinjemin ke tim futsal. bener-bener deh mereka tuh.

pas udah tanding, cewe-cewe udah lumayan tenang ngga ngata-ngatain lagi. kita malah rame banget nyuporterin mereka. sampe serak ni suara. eh ngga disangka ada gol bunuh diri dari tim kita. ketinggalan 1-0 deh. sampe akhir pertandingan juga ngga kesusul sama sekali. udah ngga dapet apa-apa kita. basket engga futsal engga, padahal futsalnya yang kemarin bisa sampe semifinal. yaudah lah.. terima aja. dhea, sebagai perwakilan cewe kan ngucapin makasih ke tim futsal kelas kita. dia tuh tulus lho. tapi apa coba? Rizqy tuh malah sengak gitu. ngelunjak lagi. aaaargh.. tambah sebel aja ama makhluk bernama COWOK!

abis futsal ada Dance Dadakan. yang pertama tampil kelas 8g. lucu sih kostumnya pake kaos item, mini skirt, leging item, sabuk emas gede banget dibuat pita, sama jepit bulu-bulu merah gede. yang gokil tuh mereka pake mantell mandi.. hahaha.. dancenya asik sih pake lagunya Girls Generation yang Gee. 
yang tampil kedua kelasku. lagunya ngga banget sumpah, Goyang Duyu! hahhaha.. tapi lumayan sih kompak en ngga ada yang lupa.
yang ketiga 8d. kostumnya dibuat dua kubu. yang satu kaos sama celana pendek plus batik dipinggang, yang satunya kaos, celana pendek sama vest gitu. mereka pake lagu dari camp rock, Hasta La Vista. asyik banget deh, gerakannya kreatif banget.
yang keempat 8c, mereka kayaknya kurang persiapan soalnya sering lupa gerakannya. padahal lagunya enak, Baby dari Justin Bieber. tapi mereka semangat banget gitu.
yang kelima 8e pake lagunya bieber lagi tapi Eenie Meenie. sebenernya gerakannya simpel, ngga ada yang lupa tapi ngga bersemangat.
nah ini nih yang keren 8f. lagunya dangdut disko yang Cinta Satu Malam trus di remix. heboh banget kostumnya hampir kayak 8g minus mantel mandi hahaha.. ngedancenya juga semangat. pokoknya TOP dah walaupun ada yang lupa.
kalo yang hot itu 8a. soalnya ada maharani :P. pake mini dress stripe merah putih sama merah biru trus pake leging yang nyala gitu rambutnya dikucir 2. asli cute banget sebenernya. tapi dancenya agak piye gitu, terlalu seksi menurutku. bagus sih. mereka pake lagunya Lady Gaga, Just Dance. abis liat dance kesebelanku sama cowo 8b mulai berkurang soalnya dancenya keren sih.

udah selesai semua saatnya beres" aula. pas balik ke kelas buat ngambil tas tiba-tiba aku disodorin kue biru. wah iya arin ultah! yippie.. kue gratis! ternyata dari tadi anak-anak yang di kelas maen perang krim. wuaa.. apalagi didan tuh, gila jail banget masa setiap anak jadi korbannya dia. dia tu satu-satunya cowok yang nggenah di kelasku. asik banget deh maen perang krim. krim dari kue itu diolesin ke muka, tangan, kaki, rambut, bahkan kacamataku jadi korban. untung sih aku cuma kena dikit. dhea tuh sampe rambutnya. yang pake krudung juga kerudungnya biru semua. abis itu kita foto-foto dengan muka clontreng-clontreng krim biru. pas difoto didan masih aja jail, ngusapin krim ke mukaku. padhal pas dijepret kamera. haduu ga oke sekali. karena udah lengket kita cuci muka sama tangan. tapi tapi tuh  krim susah banget ilangnya. permanen kali ya... hehehe.. kita misuh-misuh sendiri sama didan. pokoknya tadi asik banget deh!
pulangnya kita haus trus berbondong-bondong ke tempat jual jus. semuanya ditraktir arin. yay! baik banget dia :).

pokoknya tadi tuh pengalaman yang berkesan banget selama aku di 8b. ngga akan pernah kulupain deh! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar